Sabtu, Februari 21, 2009

SEANDAINYA SAYA "PONARI".....

PASIEN PONARI ... ada yang bilang "gobloook lu!".. ada yang bilang "musyrik ..haram jadah!" ...ada yang bilang "duh gusti beruntungnya anda...sudah sembuh dengan mudah & murah ya?" ... ada yang bilang "mau iseng2 ah...siapa tahu bisa sembuh ?" namun ada juga yang bilang " rasain luuu ....mau sembuh malah modaaar koen!"

KERABAT PONARI.... ada yang bilang " nggak malu ya ... malah gebug-gebugan sendiri??"...ada yang bilang " wah mumpung nih ...ngobyek apa lagi ya?" ... ada yang bilang "inikan asset bersama jangan monopoli duooong!!"... ada yang bilang "ueeedan ...enak tenan jadi keluarganya selebritis bro!" ada yang bilang " lha wong Ponari itu masih suka ngompol kok di sembah-sembah ...??" dan ada juga yang bilang "bagianku maaannnaaaaa..!"

IDI ...ada yang bilang " ayo buktikan/testimoni secara ilmiah ....dasar anak setaaan lu!" .. ada yang bilang " wah enak dong gak usah sekolah susah. lama & mahal !" ...ada yang bilang " kok langsung bisa laris manis sih apa resepnya...?" ...ada yang bilang "dimana ya cari batu kuning spt punyaknya Ponari...??"

PSIKOLOG...ada yang bilang "itu hanya sugesti aja lho!" ...ada yang bilang "dia sudah terkena waham kebesaran....perlu dikonseling nih!" ...ada yang bilang "hak-nya sebagai anak harus dilindungi !"

MUI ... jelas sudah bilang " itu syirik ...tempatnya di neraka jahanam!!" ...ada yang bilang " tutup sekarang juga...!!"

nah sekarang giliran ANDA....'SEANDAINHYA SAYA YANG JADI PONARI.....??"

1 komentar: