Jumat, Januari 14, 2011

LAMUNANKU



Setelah maghriban dengan anak nomer 3 dan sebentar ngaji, aku beringsut mendekati PC.. ternyata kangen juga untuk mengunjungi blog saya ini, setelah tak terjamah oleh karena kemalasan dan kesibukan yang silih berganti. Dorongan untuk menuangkan ide kedalam tulisanpun terasa meninggi terutama mencermati isu-isu nasional yang berkembang akhir-akhir ini.

Hiruk pikuk perpolitikan yg menghangat pasca keputusan Majelis Konstitusi tentang Hak Menyatakan Pendapat oleh DPR terkait kasus century sekilas mempengaruhi konsentrasiku utk sekedar menengok bagaimana sih reaksi dari yang pro maupun kontra.

Jadi inget setahun yang lalu hiruk pikuk kasus ini mulai meletus dan mencapai puncak dengan "tersingkir"nya atau mungkin tepatnya "disingkirkannya" SMI setelah melalui proses "pengadilan politik" yang berjalan hampir berbulan-bulan dan hampir tak ada yang memberikan pembelaan yang memadai untuk dia ..

Saat ini isu century mulai menghangat kembali .. boleh jadi ini akan jadi test case terhadap para politisi baik dari oposisi maupun pro penguasa apakah centurygate ini memang hanya dibuat semata untuk menyingkirkan SMI ataukah ada target korban lain ??

Biarlah mereka kerah sendiri .. asu gede menang kerahe kata pepatah jawa yang menggambarkan bahwa siapa yang lebih kuat tentunya akan keluar sebagai pemenang .. sayangnya seribu sayang yang keluar sebagai pemenang kemungkinan besar bukan rakyat tapi partai politik atau kekuatan lain di republik ini. Paling tidak kita jangan lupa masih adanya kemungkinan hadirnya kekuatan dari kalangan militer .. ini bisa terjadi manakala pertarungan politik menimbulkan chaos ? wallahua'lam

Sebodo amat...kuhempaskan badan ini kekursi .. sambil menungggu adzan isya aku kembali dalam lamunanku liarku lainnya dengan iringan suara keras grup cadas Led Zeppelin menggeber "black dog" ...

Oh yeah, oh yeah, ah, ah, ahh.
Oh yeah, oh yeah, ah, ah, ahh.

I gotta roll, can't stand still,
Got a flaming heart, can't get my fill.
Eyes that shine burning red,
Dreams of you all through my head.

Ah-ah
Ah-ahh ah-ah
Ah-ah ah-ah
Ah-ah ahhh

Cah Bontot

Pinggir Kaligarang.

(sumber gambar: http://www.facebook.com/group.php?gid=186403684861&v=wall#!/photo.php?fbid=1380129563687&set=o.186403684861)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar