Senin, September 28, 2009

SEBAIT DOA UNTUK IBUKU



Ya Allah, limpahkan rahmat pada Ibuku didalam kuburnya, terangilah, padangkanlah, istirahatkanlah, harumilah dan gembirakanlah mulai sekarang hingga hari kebangkitan. Sesungguhnya Engkau Tuhan Yang Merajai dan Maha Pengampun.

Ya Allah, jadikanlah Al Qur'an yang agung teman didalam kuburnya dan penolong di hari kiamat, penerang, pengayom dan penuntun serta pembela di hari Masyar, memenangkan timbangan amal baiknya, cahaya dan penuntun diatas shirot, penghalang dan penutup dari neraka dan menjadi teman baik di dalam surga.

Ya Allah, janganlah digelapkan dalam kuburnya,karena dia menyaksikan bahwa tiada Tuhan melainkan Engkau dan sesungguhnya Nabi Muhammad SAW adalah seorang hamba-MU dan utusan-Mu. Sedangkan Engkau lebih mengetahui hal itu

Ya Allah, tempatkan Ibuku ditempat yang sebaik-baiknya, dia sangat mengharapkan rahmat-Mu.Sedangkan Engkau adalah kaya dari siksanya, dan kami datang kepada-Mu dengan senang memohon syafaat baginya.

Ya Allah, jika Ibuku adalah orang yang banyak kebaikannya maka tambahkanlah kebaikan padanya, dan jika dia berbuat kejelekan maka ampunilah kepadanya dengan rahmat-Mu di dalam kuburnya, peliharalah dia dari fitnah kubur dan siksanya, luaskanlah baginya didalam kuburnya, pisahkanlah bumi darinya, selamatkanlah dia dari siksa-Mu sampai hari kebangkitan dan masukkanlah dalam surga-Mu Wahai sebaik-baiknya Penyayang dari Para Penyayang.

Ya Allah, ampunilah Ibuku, kasihanilah dia dan maafkanlah segala kesalahannya Wahai Tuhan semesta alam.


*10 Oktober 2008 - 28 September 2009 Acara Mendak Pisan (Satu Tahun) Wafatnya Ibuku*


BuNDa -

6 komentar:

  1. Semoga Almarhumah Ibu dan Almarhum Bapak mendapat tempat yang mulia di sisi Sang Khalik ..

    BalasHapus
  2. Ya Allah maha pengampun dan penyanyang, dengarkanlah dan kabulkanlah doa anakMu ini... Amin...

    BalasHapus
  3. Do'a anak Soleh lah yang dijanjikan oleh ALLAH yang bisa diterima oleh ALLAH....

    Mudah2an engkalauh anak Soleh itu kawan ...
    Amiin aminn amiiin

    Salam ..

    BalasHapus
  4. Amin ya Rahman,..Amin ya Rohim..Amin

    BalasHapus
  5. @ Mr. P. Srex. Ari, BongJun dan Fer: makasih ya doanya semoga Allah SWT mengabulkan, dan membalas pahala ke panjenengan semua scr berlipat ganda ..amiiin

    BalasHapus