Senin, Maret 16, 2009

Fasilitasi Roadshow 2008-2009



Deretan gambar diatas sekedar saksi dari sekelumit kisah perjalanan seseorang yang tengah merantas sebuah pencarian eksistensi sekaligus aktualisasi ilmu buat bangsa dan negara ini ....tidak ada yang sempurna dan bisa dibanggakan ... sekalipun bagi saya ...semua pengalaman tersebut telah benar-benar mencerahkan dan menceriakan sisi bathin yang paling dalam...bahwa paling tidak saya telah mencoba berbuat sesuatu dalam hidup ini untuk orang lain....sekecil apapun ...semoga bisa menginspirasi serta menginisiasi sebuah perubahan kearah yang lebih baik untuk rakyat dan negara ini di masa mendatang .....

3 komentar:

  1. bagi saya, siapapun dia, ketika telah berbuat untuk orang lain sekecil apapun, maka layak dijadikan panutan. dan MasompakCah Bontot sudah melakukannya. Salam kenal dari planet natuna.(penggemar masompak srex hehehehe)

    BalasHapus
  2. mas bongjun salam kenal juga, sbg warga baru hrsnya aku yg uluk salam...tp sori msh blm pede aja ..krn lambat belajarnya nih ..

    ttg berbuat utk orang lainpun rasanya msh naif apa murni atau sekedar lamis (pura2) semoga kita semua tdk termasuk yg kategori itu ...tul ngak ?
    kpn2 monggo kalau mau mampir lagi ya mas ...

    BalasHapus
  3. Semuanya berawal dari obsesi, mesin penggerak yg tak terlihat, yg membuat impian manusia terwujud.
    Pokoke manteb ati,niat sing pol, dongane kenceng, anak-bojo tetep kopen,tur..kudhu wani main sikut karo sikat...yo mas....Mantaabz...!

    BalasHapus